BAPENDA BERSAMA BPD BANK SUMSEL BABEL CABANG MUARADUA PEMASANGAN TAPPING BOX DI SEKITAR MUARADUA

logo Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan

MUARADUA – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) melalui Badan Pendapatan Daerah lanjutkan Pemasangan Tapping Box di Restaurant (Rumah Makan) di Sekitar Muaradua, Selasa (28/11/2023).

Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten OKU Selatan, Linkulin, MM., yang diwakili Kepala Bidang Pembukuan dan Laporan Keuangan, Shinta Rosa Indah, SE, MM., melaksanakan pemasangan Tapping Box di sekitar wilayah Muaradua, didampingi Bank BPD Sumsel Babel Cabang Muaradua, Bagian Umum, Rayi Eduwardina S, didampingi Dinas Perijinan / Mewakili, Diskoperindag /Mewakili, Satpol PP, Camat Muaradua, Lurah dan Kades Muaradua.

Pada kesempatan itu, Kepala Bidang Pembukuan dan Laporan Keuangan, Bapenda Kabupaten OKU Selatan, Shinta Rosa Indah, SE, MM., menyampaikan bahwasannya Pemerintah Daerah bisa lebih mudah dalam melakukan pengawasan mengenai penerimaan pajak sehingga pemasukan daerah dapat optimal.

“Penggunaan tapping box juga menguntungkan pihak pelaku bisnis karena kredibilitas laporan pajak mereka akan lebih terjamin dengan adanya bukti jumlah transaksi dari alat tersebut,” tegasnya.

Melanjutkan pemasangan kemarin, untuk pemasangan kali ini di wilayah sekitar Muaradua, yakni bertempat di Cafe Nyonya TR, Rumah Makan Pawon Jogja, dan Rocket Chicken.

Sumber: Diskominfo Oku Selatan