Pemerintah Kabupaten Batu Bara Bekerjasama Dengan PT. Bank Sumut

logo Kabupaten Batu Bara

Penandatangan MoU dengan PT. Bank Sumut tentang Dukungan Penyediaan Infrastruktur dan Aplikasi Non Transaksional untuk Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Pemerintah Kab. Batu Bara bersama dengan PT. Bank Sumut mengadakan Acara Penandatangan MoU Kerjasama Dukungan Penyediaan Infrastruktur dan Aplikasi Non Transaksional untuk Pemerintah Kabupaten Batu Bara. Acara pertemuan tersebut diadakan di Ruang Rapat Besar PT. Bank Sumut. Dalam penandatangan tersebut dihadiri oleh Bupati Batu Bara, Kepala BPPRD Kab. Batu Bara beserta jajarannya serta perwakilan dari BPKAD Kab. Batu Bara, BKD Kab. Batu Bara serta Dinas Kominfo Kab. Batu Bara.

Dalam hal ini Bupati Batu Bara berharap adanya dukungan fasilitas baik hardware maupun software dari PT. Bank Sumut guna menunjang kinerja Pemerintah Kabupaten Batu Bara secara non transaksional. Dan juga kerjasama dengan BPPRD Kab. Batu Bara sebagai pengumpul PAD (Pendapatan Asli Daerah) untuk menunjang kelancaran administrasi serta dukungan sarana dan prasarana yang nantinya akan memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada wajib pajak secara digital.