Pemerintah Kabupaten Batu Bara Bekerjasama Dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero)

logo Kabupaten Batu Bara

Pemerintah Kabupaten Batu Bara Mou Kerjasama dengan PT. Bank BRI (Persero) tentang Pembayaran Pajak Online dan Pelayanan Jasa Perbankan melalui Saluran Distribusi (Delivery Channel Bank BRI)

Perjanjian kerjasama dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Batu Bara. Turut hadir dalam acara tersebut Kepala BPPRD Kab. Batu Bara beserta OPD terkait. Bupati Batu Bara berharap dengan adanya sistem pembayaran online yang dibangun kiranya dapat meningkatkan efisiensi dan efektifitas layanan publik serta menjadi cara untuk mendekatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain untuk mengoptimalkan pendapatan asli daerah, juga diharapkan dengan adanya pelayanan prima secara sistem online ini juga akan memudahkan masyarakat dalam membayar pajak daerah karena pembayaran pajak dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja terutama dari rumah selama masa pandemi Covid-19 ini, sehingga masyarakat dapat melakukan pembayaran melalui channel Bank BRI baik langsung ke bank melalui Telker, ATM, Internet Banking , KE ATM, Internet Banking, Mobile Banking maupun melalui AGEN BRI lain nya atau dengan pemberian pelayanan hingga ke desa - desa.